img_head
BERITA

Penyerahan Satya Lencana Karya Satya

Sep05

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 26 Kali

Kuala Simpang - Humas/IT, Tiada yang lebih berharga daripada pengabdian kepada negara dan bangsa bagi seorang aparatur peradilan ketika ia menjalani tugas selama hidupnya. Setelah sekian lamanya mereka berkerja dan berkarya di bidangnya masing-masing maka sudah semestinya oleh negara diberikan suatu penghargaan atas pengabdian yang diberikan selama ini.

Demikian pula halnya bagi Hakim atau Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Simpang yang pada hari ini Rabu, 5 September 2018, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kuala Simpang menerima penyerahan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia dan Satya Lencana Karya Sewindu dari Ketua Mahkamah Agung RI yang diserahkan langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang. Para Hakim dan Pegawai penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya adalah sebagai berikut : 

Satya Lencana karya Satya XXX Tahun atas nama :

  1. Bapak Junaidi, SH
  2. Bapak Junaidi Syam
  3. Bapak Amiruddin
  4. Ibu Nila Aswita
  5. Ibu Hj. Erni Suryani

 

Satya Lencana karya Satya XX Tahun atas nama :

  1. Bapak M. Nasir A. Gani, S.Sos, SH
  2. Bapak mansur, SH
  3. Bapak Alfian Nasir
  4. Bapak Zulkarnein
  5. Bapak Zakirsyah
  6. Bapak Nurdin,SH
  7. Bapak Marzuki

 

Satya Lencana Karya Satya X Tahun atas nama :

  1. Bapak Fadhli, SH
  2. Ibu Nurma
  3. Bapak Irdiansyah

 

Satya Lencana Karya Sewindu (8 Tahun) dari Ketua Mahkamah Agung RI atas nama :

  1. Rizki Ramadhan, SH
  2. Desca Wisnubrata, SH
  3. Ramzi , SE, Ak, SH
  4. Iswardi, SH

Dalam amanatnya Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang mengucapkan selamat berprestasi kepada semua pegawai dan hakim yang telah memperoleh piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Presiden RI  saat ini yakni Ir. Joko Widodo dan Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H. Hatta Ali, SH, MH sebagai wujud kerja nyata pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demikianlah akhirnya, acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan doa agar bagi penerima Satya Lencana Karya Satya 30 tahun, Satya Lencana Karya Satya 20 tahun, Satya Lencana Karya Satya 10 tahun dari Presiden RI serta Satya Lencana Karya Sewindu (8 tahun) dari Ketua Mahkamah Agung RI supaya lebih meningkatkan kinerja dan prestasi di masa yang akan datang.