img_head
BERITA

Rapat Koordinasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kuala Simpang

Jun05

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 65 Kali

Kuala Simpang - Humas/IT, Dalam rangka mempersiapkan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Pengadilan Negeri Kuala Simpang Tahun 2020 telah ditunjuk Tim Kerja Zona Integritas melalui Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang yang telah mulai bekerja sejak dibentuk di awal tahun ini. Menyempurnakan proses persiapan dan pemutakhiran data pada Kamis, 4 Juni 2020 Tim Kerja melakukan rapat koordinasi per area yang dihadiri oleh Ketua Tim Ibu Orsita Hanum, SH, para Koordinator ke 6 (enam) area Zona Integritas, serta Panitera dan Sekretaris, yang bertindak sebagai Sekretaris Tim Kerja. 

Walaupun di tengah masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini proses kerja tim tidak terganggu sama sekali, karena semua Tim Kerja bisa memanfaatkan fasilitas teleconference walaupun sedang dalam posisi berdinas dari rumah (Work From Home). Terbukti rapat diadakan dengan menggunakan aplikasi meeting online/video conferencing sehingga tidak ada kendala sama sekali dalam penyampaian arahan - arahan baik dari Ketua Tim maupun penyampaian progress kerja dari masing - masing koordinator area.

 

                                                  

                                                                                                                                                                                                   

                                                                             (Meeting persiapan penilaian Zona Intergritas via video conferencing)

 

Ibu Ketua Tim Kerja ZI menyampaikan bahwa proses penilaian dan pengusulan satuan - satuan kerja yang disulkan kembali maupun baru diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM tahun ini akan diplenokan minggu ini, untuk selanjutnya diajukan kepada Sekretaris Mahkamah Agung sebagai usulan resmi instansi kepada KeMenPAN-RB, dan akan menjalani proses penilaian dari Tim Penilai Nasional nantinya. Maka dari itu Ibu Ketua Tim Kerja menyampaikan bahwa secara umum data kelengkapan dari satker Pengadilan Negeri Kuala Simpang yang masih mendapat catatan dari evaluator harus terus di perbaiki kendati sudah baik, hanya tinggal memperbaharui beberapa eviden yang sudah usang/tidak up to date.